16 May 2009

MU Bakal Segera Salip Liverpool


Arya Perdhana - detiksport
Reuters
Manchester - Manchester United akan menyamai jumlah gelar juara Liga Inggris yang dikumpulkan Liverpool. Tetapi buat apa memikirkan tentang menyamai, bila MU bisa melewati rekor itu?

Satu poin. Itulah yang dibutuhkan MU dari laga melawan Arsenal untuk memastikan diri sebagai juara Liga Inggris, Sabtu (16/5/2009). Bukan hal yang sangat sulit seharusnya.

Bila sukses merebut gelar juara musim ini, MU akan merebut titel ke-18 mereka. Koleksi 'Setan Merah' ini menyamai rekor Liverpool yang sebelumnya sendirian di puncak pengumpul gelar Liga terbanyak.

"Saya tidak ingin menyamai siapapun. Saya pikir kami harus melihat diri kami sendiri dan tim ini harus maju sedikit lebih baik," ujar manajer MU Sir Alex Ferguson seperti dikutip situs klub.

Maksud dari pernyataan Fergie adalah, MU belum cukup puas dengan bisa menyamai Liverpool. Dengan kekuatan yang mereka miliki sekarang ini, Fergie yakin The Red Devils bakal lebih baik.

"Mereka bisa terus melaju dan merebut lima titel lagi. Ini lebih menyenangkan buat saya dan hal itu lebih berkesan bagi saya ketimbang menyamai rekor orang lain," imbuh manajer asal Skotlandia itu.

"Skuad ini masih cukup muda untuk memenangi lebih banyak gelar dan semoga saja mereka bisa melakukannya," tuntas Ferguso

*) Sumber detiksport.com

No comments:

Post a Comment